Mitos Dan Fakta Seputar Jerawat

Mitos Dan Fakta Seputar JerawatJerawat? Mendengar kata yang satu ini, pastilah kamu merasa kesal. Sebab jerawat merupakan salah satu hal yang membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri. Sebenarnya apasih Jerawat itu ? dan seberapa bahayanya bagi kehidupan kita ? mengapa ia selalu datang dan pergi seenaknya ?

Jerawat merupakan  suatu  keadaan kulit  yang tidak normal yang disebabkan adanya gangguan akibat produksi kelenjar minyak berlebihan (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

Terus apa dong penyebab jerawat ? hal apa yang harus dilakuin biar nggak berjerawat ?Biar jerawat nggak makin bermasalah, cek deh beberapa mitos dan fakta berikut ini:


  1.  Apakah jika kita semakin sering mencuci muka maka akan semakin baik ?
    “Studi-studi pada remaja menunjukkan bahwa mencuci muka dua kali sehari lebih efektif dibandingkan hanya sekali, tapi tidak perlu lebih dari dua kali karena justru mengeringkan kulit,” terang Derick. 
  2. Apakah hanya remaja yang punya jerawat ?
    Faktanya hampir semua kalangan mengalami masalah jerawat, yaitu 90% anak remaja, 50% wanita dewasa, dan 25% pria dewasa, dengan genetik dan hormon yang menjadi pemicu jerawat bagi tiap orang. Jadi tidak hanya remaja saja yang mempunyai masalah jerawat.
  3. Katanya sih Scrubbing bisa mengurangi jerawat ?
    Hal tersebut tidak benar, karena terlalu banyak scrubbing malah menjadikan kulit kita iritasi
  4. Apakah stress juga memicu timbulnya jerawat ?
    Salah satu penyebab terbesar tumbuhnya jerawat adalah stres yang berkepanjangan. Saat stres, sistem tubuh jadi tidak dapat berfungsi dengan baik. Ini menyebabkan produksi dan sirkulasi hormon menjadi tidak normal dan memicu tumbuhnya jerawat.
  5. Apakah dengan menggunakan retinol bisa mencegah jerawat ?
  6. Yap caranya, pilih pelembap atau krim wajah yang mengandung retinol. Pada awal pemakaian, biasanya retinol akan menyebabkan iritasi pada kulit, namun dengan dosis yang tepat dan pemakaian yang benar, kulit akan beradaptasi secara perlahan.

Nah.. uraian dari uraian diatas dapat disimpulkan kan mana yang merupakan mitos dan fakta yang memnyebabkan jerawat ? Semoga bermanfaat ^^

Untuk kalian yang sudah bosan untuk mengurusi masalah jerawat
Kami hadir dengan Inovasi terbaru, Obat  Jerawat  REPELLENT ACNE, Terbukti ampuh untuk mencegah dan menghilangkan jerawat.
Tunggu Apalagi ? langsung saja hubungi

Contact  = 0857 2938 5343

Rekening :

BNI : 00351 34660

BCA :1220 973456

BRI  : 0048-01-054461-50-9

Obat Jerawat Ampuh Dan Aman "Repellent Acne"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar