Cara Mencegah Jerawat - Tips Jerawat Repellent Acne




Cara Mencegah Jerawat - Tips Jerawat Repellent Acne - Hallo sobat- sobatku sekalian , apa kabarmu ? masih berkutik dengan jerawat ? masih bingung mencari solusi untuk jerawat ? atau malah mungkin kalian sudah jengah mengurusi jerawat ?
Memiliki wajah berjerawat pastilah menjadi momok bagi sebagian besar perempuan bahkan juga laki-laki. Banyak upaya telah dilakukan untuk menghilangkan jerawat , bahkan klinik kecantikan menjadi idola, tidak hanya itu pengobatan juga telah banyak dicoba tetapi hasilnya masih tetap nihil!
Banyak yang berpikir bahwa menyembuhkan jerawat bukanlah hal yang mudah. Pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar. Sebenarnya penyembuhan jerawat dapat dilakukan secara sederhana, tergantung bagaimana kalian merawat kulit dan melakukan beberapa kegiatan di bawah ini :
1.      Menghentikan hal-hal yang dapat menimbulkan jerawat.

Untuk yang pertama, ketika kalian melihat jerawat di wajah , hentikan penyebaran dan perkembangannya. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menghindari hal-hal di bawah ini  :
·         Memencetjerawat
·         Menyentuh jerawat dengan menggunakan tangan
·         Makan junkfood
·         Dehidrasi
·         Penggunaan obat-obatan

2.      Setelah kalian dapat menerapkan prosedur yang pertama, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menghilangkan whitehead. Whitehead merupakan salah satu penyumbat pori-pori. Whitehead akan menyebabkan peradangan di dalam kulit Anda. Untuk mengetahui apakah Anda masih memiliki whitehead atau tidak, Anda bisa menyentuh jerawat Anda dengan lembut menggunakan punggung tangan Anda dan jika Anda merasa sakit, maka hal itu merupakan indikasi bahwa whitehead belum dibuang. Jika Anda mengikuti langkah pertama dengan hati-hati, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menghilangkan whitehead dari jerawat Anda. Hal ini diperlukan karena kecuali whitehead Anda akan dihapus, jerawat Anda tidak akan hilang.

3.      Setelah langkah kedua kalian lakukan, maka step selanjutnya adalah mempercepat restorasi. Hal tersebut bisa kalian lakukan dengan :

·         Makan sayuran hijau yang segar
·         Mium jus
·         Membersihkan muka
·         Tidak menyentuh jerawat dengan tangan